Sekilas Profil

Herliana,S.Pd. (lahir 04 Desember 1989 di Lampung), kerap dipanggil Herli, Li, Ujang, Lian atau Her


BIOGRAFI SINGKAT

Herli lahir dari pasangan Agus Susanto (ayah) dan Rosdiana (ibu). Kedua orangtuanya memberikan ia darah campuran Banten dan Sunda. Ia merupakan anak Pertama dari 3 bersaudara.
Herli kecil tumbuh dan besar di Desa Gunung Sari, sebuah daerah pegunungan di Kabupaten Tanggamus. Desa Gunung sari terkenal dengan kebun kopinya dan diakui sebagai daerah penghasil kopi. Herli kecil juga sempat merasakan panasnya udara Metro karena saya selama 4 tahun harus kuliyah di UM Metro Lampung,
yang sebelum saya kuliyah saya terlebih dahulu merasakan sekolah Dasar di SDN 2 Kuta dalom selanjutnya saya melanjutkan di MTs. MA dan MA.MA Landbaw sehingga saya harus pindah dari Gunung Sari ke Gisting yang cuacanya cukup sejuk dan dingin,

SEKIAN Tentang SAYA

0 Response to "Sekilas Profil"

Post a Comment